Sabtu, 27 Oktober 2012

memilih wedges



Untuk terlihat cantik mempesona dalam hal penampilan, kebanyakan wanita pada umumnya menggunkan busana yang stylish agar terkesan lebih trendy dan untuk kesempurnaan penampilan para wanita selalu memilih sepatu dengan model-model yang up to date.

Wedges merupakan model sepatu yang sedang booming saat ini. Mengunakan wedges shoes akan membuat Anda terkesan lebih stylish dan tidak ketinggalan zaman. Namun agar penampilan Anda lebih sempurna, Anda harus pendai memilih model wedges shoes yang sesuai dengan postur kaki Anda. Berikut ini kami akan membagikan beberapa tips memilih wedges shoes sesuai postur kaki, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah pastikan bahwa bahan sepatu wedges yang Anda pilih nyaman sehingga penampilan Anda lebih sempurna oleh karena cara berjalan Andapun sempurna.
  2. Sesuaikan Dengan Postur Kaki
  • Kaki Pendek Ramping
Jika Anda memiliki postur kaki pendek ramping, maka yang menjadi fokus perhatian Anda adalah bagaimana Anda bisa tampil lebih tinggi. Pilihlah wedges dengan ketinggian minimal 5 cm. Postur kaki seperti ini cocok menggunakan semua model wedges.
  • Kaki Pendek Berisi
Kebanyakan wanita kurang percaya diri dengan postur kaki berisi baik kaki tersebut pendek maupun panjang. Agar penampilan Anda lebih sempurna, maka Anda harus pandai mengalihkan perhatian orang dari kaki Anda yang berisi dengan cara memilih model wedges dengan motif yang unik menarik didukung dengan warna terang. Agar kaki Anda tampak lebih anggun, maka pilihlah model wedges open toes shoes atau sepatu dengan ujung jari terbuka dan dengan tumit sepatu yang padat.
  • Kaki Panjang Ramping
Bagi Anda yang memiliki postur kaki panjang ramping, maka pilihlah model wedges bertali di pergelangan kaki. Model wedges ini akan membuat kaki Anda terkesan lebih seksi. Namun hindari tali yang terlalu besar karena dapat memberikan kesan penuh pada pergelangan kaki Anda.
  • Kaki Panjang Berotot
Kebanyakan orang menganggap bahwa postur kaki seperti ini merupakan postur kaki paling sempurna. Selain itu, kebanyakan wanita dengan postur kaki panjang berotot pada umumnya memiliki pantat yang padat menarik. Agar penampilan Anda lebih sempurna dan seksi, pilihlah model wedges yang super tinggi.
Dengan menggunakan wedges shoes sesuai dengan postur kaki Anda, Anda akan mendapatkan postur tubuh yang nampak lebih ideal dan menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar